Bersiap Debut Sebagai Solois, Hayeon Jadi Penerus Taeyeon ‘SNSD’?

Bersiap Debut Sebagai Solois, Hayeon Jadi Penerus Taeyeon 'SNSD'?

Luncurkan dari Allkpop.com, pendatang baru di dunia musik akan merilis file tunggal digital bernama Kim Hayeon. Tidak Hanya saja, wanita kelahiran 1998 ini juga sempat menjalani masa training di salah satu agensi ternama Korea Selatan.

Kabarnya, wanita yang akan bersolo karier ini memiliki hubungan dekat dengan Taeyeon & # 39; SNSD & # 39 ;. Padahal, suaranya juga tidak kurang merdu dari Taeyeon & # 39; SNSD & # 39 ;, kamu tahu.

Baik, apakah ada hubungan apakah Hayeon dengan Taeyeon & # 39; SNSD & # 39 ;? Bisakah Hayeon melanjutkan posisi solois berbakat Taeyeon & # 39; SNSD & # 39; di masa depan? Ikuti fakta nyata di bawah ini, Bela.

Akan merilis single baru

Bersiap debut sebagai solois, Hayeon menjadi penerus Taeyeon & apos; SNSD & apos;?

Wanita yang belajar di Sekolah Menengah Seni Rupa Jeonju itu akan debut dalam musik melalui tunggal judul "Eyes On You"pada 7 Oktober 2020. Kabar bahagia itu diungkap langsung oleh agensi Enter Arts.

Usai debut, Hayoen berencana menggelar kegiatan promosi dengan merilis banyak lagu menjelang akhir tahun 2020. Sebelumnya tersiar kabar bahwa Hayeon sudah lama sekali. peserta pelatihan di SM Entertainment sejak 2015. Selain itu, ia juga pernah tampil di sebuah acara pada Desember 2017.

Saat itu, dia menyanyikan lagu "Cintai Aku Seperti Yang Kamu LakukanSuara Ellie Goulding juga sangat manis dan lembut. tidak jauh beda suara Taeyeon saat bernyanyi. Nyatanya, pengucapan bahasa Inggrisnya sangat bagus.

Kualitas musik yang disajikan berbeda-beda

Bersiap debut sebagai solois, Hayeon menjadi penerus Taeyeon & apos; SNSD & apos;?

Jauh berbeda dengan lagu debut pada umumnya, tunggal Premiere Hayeon merupakan lagu kolaborasi antara produser nyata dan produser berbasis teknologi. Ini menggunakan AI (Kecerdasan buatan) untuk proses kolaborasi.

Awalnya, lagu tersebut hanya akan diproduksi oleh teknologi kecerdasan buatan yang dikenal dengan AI. Namun, akhirnya dipoles dan direvisi menggunakan produser bernama NUVO. Selain itu, Conor Dalton dan Kyle Holan juga turut andil dalam proses pembuatan lagu tersebut hingga selesai.

Baca:  10 Perjalanan Karier Kun, Leader WayV yang Multitalenta

Memiliki hubungan darah dengan Taeyeon & # 39; SNSD & # 39;

Bersiap debut sebagai solois, Hayeon menjadi penerus Taeyeon & apos; SNSD & apos;?

Setelah diselidiki, ternyata Hayeon yang sedang bersiap menjadi solois memiliki hubungan darah dengan Taeyeon, seorang solois berbakat dari SNSD. Dia sendiri 9 tahun lebih muda dari kakaknya, Taeyeon.

Tidak hanya menurunkan wajah cantik dari Taeyeon, tapi Hayeon juga memiliki suara yang merdu, mirip dengan kakaknya. Selain itu Hayeon juga kerap hadir memberikan dukungan saat Taeyeon menggelar konser solonya.

Wow, Kakak beradik ini akan memeriahkan panggung hiburan Korea dengan suara mereka. Dengan suaranya yang manis, sepertinya Hayeon akan melanjutkan posisi Taeyeon di "SNSD" sebagai solois berbakat, di sini. Jadi, semakin banyak tidak sabar untuk mendengarkan tunggal debut, ya, Bela.