Rossi Positif Covid-19 Lagi, Terancam Absen Balapan di GP Valencia

Rossi Positif Covid-19 Lagi, Terancam Absen Balapan di GP Valencia
Valentino rossi, GP Austria, GP Valencia

Solopos.com, VALENCIA – Sialan sepertinya tidak mau menjauh dari Valentino Rossi. Rossi terancam gagal mengikuti GP Valencia akhir pekan ini karena kembali terpapar Covid-19.

Ujian terbaru pada pembalap berjuluk The Doctor itu menyebutkan dirinya harus menjalani isolasi mandiri. Namun, La Gazzetta dello Sport, Kamis (12/11/2020), mengatakan, hasil positif tes Covid-19 Rossi masih harus ditindaklanjuti.

Laptop Jambret di Karangasem Solo, 1 Pelaku Tertangkap dan Dipukul, 1 Lainnya Lolos

Ada kemungkinan tes menunjukkan positif palsu atau hasil tes positif tetapi sebenarnya tidak terinfeksi. Mengantisipasi Rossi benar-benar absen di GP Valencia, Yamaha dikabarkan telah memanggil kembali Garrett Gerloff yang menggantikan posisi Rossi di FP1 dan FP2 GP Eropa.

Kasus Covid-19 sebelumnya sempat membuat Rossi tidak bisa tampil di Aragon Grand Prix dan Teruel GP. Dua kali dia gagal tampil karena terjangkit Covid-19 juga memperburuk performa Rossi di ajang pebalap '. klasemen, selain lima kali gagal menyelesaikan musim ini.

Cegah Penyebaran Gugus Guru Covid-19, MKKS SMAN Sukoharjo Minta Pendidik Mengajar Dari Rumah

Di klasemen, Rossi terpaku pada 58 poin dan kini berada di urutan ke-15. Pada balapan akhir pekan lalu di Grand Prix Eropa, Rossi yang kembali berlaga di lintasan setelah terindikasi terjangkit virus corona hanya mampu tampil di lima lap pertama dan harus mengakhiri balapan lebih cepat.

Hanya tujuh puskesmas di Karanganyar yang masih belum bisa melakukan tes swab mandiri

Postingan Rossi kembali positif terkena Covid-19, terancam mangkir balapan di GP Valencia yang tampil lebih dulu di Solopos.com.

Baca:  Kelahiran dua anak badak jawa di Taman Nasional Ujung Kulon